Kunjungan Studi Tiru SMK Setiabudhi Semarang

 


SMK N 10 Semarang mendapat kunjungan studi tiru dari SMK Setiabudhi Semarang pada hari Senin, 13 Februari 2023. Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin dan mempererat kerjasama dengan SMKN 10 Semarang dalam hal persiapan penerimaan peserta didik baru (PPDB) aliansi antara kedua sekolah.

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran 2023/2024 masih dalam tahap perencanaan dan koordinasi antara pihak-pihak terkait. Informasi terkait jadwal, persyaratan, dan mekanisme pendaftaran biasanya akan diumumkan secara resmi oleh masing-masing sekolah atau Dinas Pendidikan setempat pada saat yang tepat.

Kepala SMK Setiabudhi Semarang, Bapak Komaroni, turut hadir dalam kegiatan ini dan ditemui oleh Kepala SMK N 10 Semarang beserta Waka Kesiswaan. Selama kunjungan, para tamu dari SMK Setia Budi Semarang melakukan diskusi perencanaan PPDB dan menyatakan bergabung dalam Program PPDB Aliansi dengan SMKN 10 Sekarang.

Harapan dari kunjungan dan kerjasama ini adalah agar persiapan PPDB tahun ajaran 2023/2024 dapat berjalan dengan baik dan memberikan hasil terbaik bagi kedua sekolah dalam penerimaan siswa baru. Pentingnya kerjasama dan kolaborasi antar-sekolah seperti yang dilakukan SMK Setiabudhi dan SMKN 10 Semarang merupakan salah satu upaya dalam mengoptimalkan kualitas pendidikan di Indonesia.


Previous
Next Post »

Terimakasih Komentar Anda ConversionConversion EmoticonEmoticon