Lomba PTK dan PTS Kota Semarang


Langkah bagus dilakukan oleh Dinas Pendidikan Kota Semarang dalam meningkatkan kompetensi pendidik, kepala sekolah dan pengawas dalam melakukan penelitian dengan mengadakan lomba Penelitian Tindakan Kelas bagi guru dan Penelitian Tindakan Sekolah bagi kepala sekolah dan pengawas. Lomba ini perlu diapresiasi oleh pendidik, kepala sekolah dan pengawas yang berada di Kota Semarang baik itu sekolah negeri maupun swasta.
Karya PTK dan PTS yang dikirim harus memenuhi kriteria APIK yaitu Asli, Perlu, Ilmiah dan Konsisten. Karya yang dikirim merupakan penelitian dari waktu Januari 2012 dengan sistematika sebagai berikut :
  1. Bab I Pendahuluan meliputi latar belakang masalah, perumusan masalah, tujuan, sasaran dan kemanfaatan hasil penelitian, ruang lingkup dan keterbasan penelitian, serta definisi operasional
  2. Bab II Kajian/Tinjauan Pustaka
  3. Bab III Metode Penelitian
  4. Bab IV Paparan data dan temuan penelitian
  5. Bab V Pembahasan Penelitian
  6. Bab VI Penutup
    Bagian penunjang memuat daftar pustaka dan lampiran
Pendaftaran mulai hari Senin, 21 Nopember 2016 dengan mengirim 1 (satu) berkas laporan PTK/PTS dan ditutup pada tanggal 30 Nopember 2016. Naskah dikirim ke bagian PTK Dinas Pendidikan Kota Semarang.
Info detail silahkan :


Previous
Next Post »

Terimakasih Komentar Anda ConversionConversion EmoticonEmoticon