Kerjasama TUK SMK Hidayah dengan SMKN 10 Semarang

 


Selasa, 03 Januari 2023 SMKN 10 Semarang mendapat kunjungan dari SMK Hidayah Semarang. Beliau adalah Ibu Fitri Mudawamah S.I., S. Pd (Kepala SMK Hidayah Semarang) didampingi Bapak C. Agung S.S. (Wakil Kepala Sekolah bagian kurikulum SMK Hidayah Semarang). Kedua tamu ditemui oleh Kepala SMKN 10 Semarang Bapak Ardan Sirodjuddin di ruang kerjanya.

Tujuan kunjungan seperti yang disampaikan oleh Ibu Kepala Sekolah adalah menjalin kerja sama untuk UKK LSP-P1 jurusan RPL dengan SMK N 10 Semarang. "SMK Hidayah ingin dibantu oleh SMKN 10 Semarang sebagai Tempat Uji Kompetensi (TUK) jurusan Rekayasa Perangkat Lunak (RPL) untuk UKK tahun pelajaran 2021/2022" Tutur Ibu Fitri panggilan akrabnya.

Pada kesempatan yang sama Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, Bapak C. Agung berharap terjalin kerjasama kedepannya untuk UKK LSP dan peningkatan kompetensi bagi siswa dan guru khususnya di konsentrasi keahlian RPL", Harap Bapak Agung.

Kepala SMKN 10 Semarang menyambut baik permintaan SMK Hidayah.

"Kami siap bantu sekolah lain untuk TUK di SMKN 10 Semarang. Kami akan layani dengan sebaik-baiknya" Ujar Bapak Ardan Sirodjuddin.


Previous
Next Post »

Terimakasih Komentar Anda ConversionConversion EmoticonEmoticon