Studi Tiru Kesiswaan SMKN 1 Tuntang di SMKN 10 Semarang

 


Tahun 2023 SMKN 10 Semarang mendapatkan kunjungan istimewa dari rombongan SMKN 1 Tuntang Kabupaten Semarang, Kamis, 05 Januari 2023. Mereka adalah Ibu Nurul Rahmawati, M.Pd selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Bapak Muhamad Achmadi selaku Ketua Kompetensi Keahlian TKJ dan Bapak Juli Mufti Siroj selaku Ketua Kompetensi Keahlian TBSM. 

Rombongan disambut baik oleh Bapak Ardan Sirodjuddin, Kepala SMKN 10 Semarang. Beliau memberikan akses untuk bertemu dan tanya jawab dengan waka kesiswaan. Selain itu, beliau menawarkan agar waka/ketua jurusan SMKN 1 Tuntang bisa melakukan studi tiru juga lain waktu.

Waka Kesiswaan SMKN 1 Tuntang dalam kunjungan ini mengatakan bahwa tujuan  melakukan kunjungan di SMKN 10 Semarang adalah untuk melakukan studi tiru.

"Sebagai Waka Kesiswaan SMKN 1 Tuntang, saya ingin menimba ilmu terkait program kerja kesiswaan di SMKN 10 Semarang. Di saya sana bertemu dengan Bapak Helmi, waka kesiswaan SMKN10 Semarang. Beliau sharing banyak ilmu tentang kesiswaan dan pengalamannya selama menjabat Pembina OSIS", Ujar Ibu Nurul.

Waka Kesiswaan SMKN 10 Semarang, Bapak Helmi Yuhdana, MM menyambut baik kunjungan dari SMKN 1 Tuntang.

"Kami banyak melakukan tukar fikiran dan pembahasan mengenai Program Kerja Bidang Kesiswaan, membuat Analisis SWOT, menyusun Rencana Anggaran Bersama ( RAB ) kegiatan siswa dalam satu tahun ke depan, berdiskusi terkait Musyawarah Perencanaan dan Pengembangan Sekolah khususnya di bidang Kesiswaan" Kata Bapak Helmi Yuhdana.

SMKN 10 Semarang siap menjadi mitra diskusi bagi siapa saja yang ingin belajar. Lewat diskusi ini akan banyak belajar hal-hal baru dalam pengembangan sekolah.


Previous
Next Post »

Terimakasih Komentar Anda ConversionConversion EmoticonEmoticon