Testimoni Haidar Rohbiyatun



Membaca bukan sekadar hobi, melainkan suatu keharusan. Awalnya, konten buku ini menarik bagi seseorang pemula seperti saya. Namun, begitu melihat sampul dan daftar isi, rasa malas untuk membaca semakin kuat. Namun, semakin dalam membaca, saya terbawa emosi oleh isi cerita yang membuat terbaper

Tulisan dalam buku ini begitu menginspirasi saya, terutama dalam upaya membangun sekolah. Secara kebetulan, saya juga menjabat sebagai seorang kepala sekolah, sehingga konten buku "Membangun Sekolah Rintisan Menjadi Sekolah Rujukan" sangat relevan dengan peran dan tanggung jawab yang saya emban.

Melalui buku ini, saya mendapatkan wawasan baru dan panduan praktis yang dapat diterapkan dalam pengembangan sekolah. Penulis dengan cermat menguraikan langkah-langkah yang diperlukan untuk menjadikan sekolah sebagai rujukan atau contoh teladan dalam bidang pendidikan.

Setiap babnya memberikan pemahaman yang mendalam tentang berbagai aspek kunci dalam membangun sekolah yang berkualitas. Dari manajemen sekolah yang efektif hingga pembinaan kualitas guru, semua disajikan dengan penjelasan yang jelas dan contoh nyata yang menginspirasi.

Buku ini memberikan sorotan pada pentingnya inovasi, kepemimpinan yang kuat, dan kolaborasi antara semua stakeholder pendidikan. Saya sangat terkesan dengan pendekatan yang holistik dan berbasis pengalaman yang diajukan oleh penulis.

Membaca buku ini membuat saya semakin yakin bahwa visi saya untuk menjadikan sekolah kami sebagai rujukan dapat tercapai. Saya merasa terdorong untuk menerapkan berbagai strategi dan praktik yang diuraikan dalam buku ini demi meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah kami.

Saya berterima kasih kepada penulis yang telah menyusun buku ini dengan begitu baik dan memberikan inspirasi yang luar biasa bagi saya sebagai seorang kepala sekolah. Buku "Membangun Sekolah Rintisan Menjadi Sekolah Rujukan" akan tetap menjadi referensi yang berharga bagi saya dalam perjalanan kami menuju keunggulan pendidikan.

Saya sangat merekomendasikan buku ini kepada para kepala sekolah dan para praktisi pendidikan lainnya yang ingin mengambil langkah-langkah konkret untuk membangun sekolah yang unggul dan memberikan dampak positif bagi siswa dan masyarakat.

(Haidar Rohbiyatun, Kepala SDN Ngaliyan 02 Semarang)

Previous
Next Post »

4 komentar

Write komentar
Yoyok
AUTHOR
16 Mei 2023 pukul 14.32 delete

MANTAP BAGUS SEKALI

Reply
avatar
IBTIDA'IYAH
AUTHOR
16 Mei 2023 pukul 14.42 delete

Tetap semangat ... Dalam mensukseskan literasi membaca buku...

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
16 Mei 2023 pukul 14.42 delete

Menginspirasi bagi pendidik untuk bisa mendampingi siswa mencapai cita-cita di era digitalisasi, semoga semakin jaya 🤗

Reply
avatar
Cikgu Niken
AUTHOR
16 Mei 2023 pukul 14.44 delete

Hebat Bu Kepala sekolah kami, semoga harapan Bu Haidar yang setelah membaca buku tersebut, yaitu memiliki visi untuk menjadikan sekolah kita sebagai sekolah rujukan dapat tercapai.
Salam sukses selalu.

Reply
avatar

Terimakasih Komentar Anda ConversionConversion EmoticonEmoticon