Testimoni Nanang Nurdiyanto

 


Sekilas membaca judul buku ini, hati saya tergerak untuk membaca lebih detail. Sebagai kepala SMK di daerah pinggiran saya merasa senasib dengan penulis. Tantangan mengelola SMK di pinggiran membuat saya harus banyak mencari referensi. Dari buku ini saya berharap ada banyak inspirasi yang bisa diperoleh. Ternyata betul, setelah membaca buku ini bab demi bab, saya mendapatkan banyak penguatan tentang bagaimana menjadi seorang pemimpin perubahan. Terlebih lagi, di akhir bab saya menemukan beberapa praktik baik dari penulis ketika mengelola SMK Satu Atap Tuntang. Praktik baik tersebut bisa saya adopsi untuk melakukan pengelolaan di SMK N 1 Puhpelem, sebuah SMK termuda di Wonogiri yang terletak di kaki Gunung Lawu berbatasan langsung dengan Provinsi Jawa Timur. Terima Kasih Pak Ardan, anda menginspirasi kami.

Nanang Nurdiyanto, S.Pd., M.Eng, Kepala SMK Negeri 1 Puhpelem, Wonogiri

Previous
Next Post »

Terimakasih Komentar Anda ConversionConversion EmoticonEmoticon