Kepala SMKN 10 Semarang Menjadi Narasumber Dalam Talkshow Ngobras di Up Radio

 


Semarang, 25 April 2023 - Kepala SMKN 10 Semarang, Bapak Ardan Sirodjuddin, diundang untuk mengisi acara Ngobras di Up Radio. Ngobras (Ngobrol Update Seputar Pendidikan bersama PGRI) merupakan acara diskusi yang diadakan oleh Up Radio, sebuah stasiun radio yang cukup populer di wilayah Semarang dan sekitarnya.

Dalam acara tersebut, Bapak Ardan Sirodjuddin membahas topik terkait mengelola sekolah yang efektif dan efisien berdasarkan pengalaman dalam membangun SMKN Satu Atap Tuntang Kabupaten Semarang dan SMKN 10 Semarang.

“Kami bangun sekolah yang nyaris tutup mulai tahun 2018 sampai dengan 2022. Alhamdulillah berkat kerja keras semua pihak, sekolah ini beranjak dari sekolah rintisan menjadi sekolah rujukan” Ujar Bapak Ardan Sirodjuddin.

Bapak Ardan Sirodjuddin sendiri merasa sangat senang dan terhormat atas undangan tersebut. Ia menyatakan bahwa sebagai kepala sekolah, ia selalu berupaya untuk terus berinovasi dalam membangun sekolah.

Acara Ngobras dengan Bapak Ardan Sirodjuddin sebagai narasumber dan host disiarkan langsung pada hari Kamis, 13 April 2023, pukul 14.00-15.00 WIB. Acara ini dilaksanakan secara live streaming juga melalui channel Youtube Up Radio Semarang.

Diskusi yang dipandu oleh host Up Radio Ibu Shanty Rosalia, membuka ruang untuk para pendengar untuk mengajukan pertanyaan dan berdiskusi dengan Bapak Ardan. Dalam diskusi yang berlangsung selama satu jam tersebut, Bapak Ardan memberikan wawasan dan solusi yang bermanfaat bagi para pendengar, terutama bagi para guru dan kepala sekolah di wilayah Semarang dan sekitarnya.

Bapak Ardan mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh Up Radio untuk berbagi pengalaman dan pengetahuannya dalam dunia pendidikan. Ia berharap diskusi ini dapat memberikan kontribusi positif bagi pengembangan dunia pendidikan di Indonesia, terutama di wilayah Semarang dan sekitarnya.


Previous
Next Post »

Terimakasih Komentar Anda ConversionConversion EmoticonEmoticon