SMKN 10 Semarang Bikin Kelas Industri Motor Listrik Dengan United Electric Motor

 

Nota Kesepahaman Kelas Industri Motor Listrik

Hari ini  Selasa, 11 April 2023 saya selaku Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 10 Semarang menandatangani nota kesepahaman (MOU) dengan United Electric Motor, perusahaan yang terkenal sebagai produsen motor listrik.

Bertempat di SMKN 10 Semarang, Manajer United Electric Motor Wilayah Jawa Tengah Bapak Chandra sebagai pihak dari industri bersepakat menjalin kerjasama kelas industri dengan jurusan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor SMKN 10 Semarang.

Dalam kesepakatan ini, SMKN 10 Semarang akan menjadi mitra resmi United Electric Motor untuk menyediakan pelatihan dan pendidikan mengenai motor listrik bagi siswa SMKN 10 Semarang. Tujuan kerjasama ini adalah untuk memberikan pemahaman yang lebih baik mengenai teknologi motor listrik dan mendukung perkembangan industri otomotif yang ramah lingkungan.

"Kami sangat bersemangat untuk berkolaborasi dengan United Electric Motor dalam memberikan pelatihan dan pendidikan mengenai teknologi motor listrik kepada siswa kami. Kami percaya bahwa ini akan memberikan manfaat besar bagi masa depan mereka dan juga membantu memajukan industri otomotif di Indonesia," kata Ardan Sirodjuddin dalam pernyataannya.

Kepala SMKN 10 Semarang juga berharap bahwa kerjasama ini dapat membuka peluang kerja baru bagi siswa SMKN 10 Semarang, terutama dalam industri otomotif yang semakin berkembang pesat di Indonesia terutama pada industri motor listrik yang baru-baru ini mendapatkan dukungan dari pemerintah.


Previous
Next Post »

Terimakasih Komentar Anda ConversionConversion EmoticonEmoticon